Daftar Kategori Blog

Sabtu, 18 November 2017

Outfit dan Keperluan Bayi Saat Musim Panas

Horaay musim panas tiba. Waktunya berenang dipantai sama piknik ditaman. Bagi yang punya bayi seperti saya ini mesti siap2 keperluan selama summer. Disini walau summer tetep aja anginnya kenceng. Hal2 yang diperlukan buat bayi selama summer :

1. Sunblock Bayi SPF 50
Penting banget. Dipakai buat bayi diatas 6 bulan. Kalau dibawah 6 bulan nggak perlu tapi jangan sampai terlalu lama terpapar sama matahari terutama di jam 10-4 sore.Pastikan pakai sunblok bayi karena kandungannya aman buat bayi. Diulang pemakaian per 4 jam kalau masih diluar.



2. Topi summer
Pastikan pakai topi walau sudah pakai sunblock biar nggak kena matahari langsung. Matahari di auckland sini ganas juga soalnya. bisa jadi gosong kalau kelamaan. haa..


3. Kacamata bayi
Ini perlu nggak perlu juga. Tapi kalau bayinya mau pakai gpp dipakaikan karena kadang kalau di stroller jarang mau ditutup sama sunshade, biar nggak silau pakai kacamata bayi. Paling nyaman yang ada strap nya. Merk babybanz bagus dan cocok buat bayi.



4. Sunshade Stroller
Penting terutama buat bayi dibawah 6 bulan yang belum boleh pakai sunblock, kalau di stroller ditutup sama sunshade biar nggak kena matahari langsung


5. Pakaian Summer
Pakaian summer mirip2 sama pakaian anak di Indo. kainnya katun dan adem buat bayi. Jangan sampai kepanasan ya bayinya bahaya juga kalau dipakaikan baju terlalu tertutup dan terlalu tebal. Biasanya pakai celana pendek dan baju pendek yang nyaman.



6. Jaket angin / tipis
karena di auckland walau summer tetep ada angin, jadi sedia juga jaket yang tipis atau jaket anti angin buat bayi

Sumber gambar : Google Image

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design