Daftar Kategori Blog

Selasa, 07 November 2017

Ambury Farm Day 2017

Yippie tahun ke 3 ikutan Ambury farm day. Tahun pertama ber 2 aja sama azka, cuaca cerah. Tahun kedua ber 3 dan pas hamil, cuaca hujan dan kurang seru dah. Tahun ini ber 4 sama si bayi, cuaca hujan diawal dan hampir aja batal, untungnya siangan cuaca cerah dan enak buat jalan.

Lokasinya tetap di Ambury Regional Park. Tahun ini nggak ada naik kuda yang rame2 tapi ada tractor ride. Kalau tahun lalu ada naik kuda rame2 tapi nggak ada tractor ride. Tahun ini juga nggak ada foto di jerami2. padahal seru lo. Kunjungan pertama ke proses pencukuran sheep lanjut ke pemerahan sapi, tractor ride dan berhenti berteduh di tempat mewarnai anak sambil emaknya minum kopi $1,5 dan makan bontotan.

yang pasti foto di golden frame. Ada juga polisi dan pemadam kebakaran buka stan dan memamerkan mobil juga traktor polisi yang keren. Terahir si kakak naik kuda dan dapat tatoo ambury farm. Si adik anteng aja digendong ayah sambil pakai jas ujannya kakak dan ditutup rapat sama carrier cover. Mantap dah bawa carrier cover nggak perlu bawa selimut tebal buat nutupin gendongannya.






0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design