Daftar Kategori Blog

Selasa, 07 November 2017

Berkunjung Ke Emergency anak2 (Starship Emergency 24hours)

Si Kakak loncat2 dengan senangnya ternyata jatuh kesungkur dan mulutnya robek berdarah. Awalnya nggak masalah, lama2 bilangnya sakit dan nggak bisa tidur nggak mau makan minum. Ahirnya telpon Hotline Healthline dan nurse nya bilang kalau rewel lebih baik ke emergency karena waktu itu malam sekitar jam 9.

Lokasi emergency di Auckland hospital. Ada 2 emergency disana yang khusus dewasa dan khusus anak2. Si azka masuk yang khusus anak2. Buka 24 jam.

Ahirnya malam2 dan pinjam mobil teman berangkat ke emergency. Mantep banget ni emergency satu ni. Ada mainan anak, TV yang nayangin film anak dan warna warni pula mirip playgroup aja. Kursinya diberi 3 warna sesuai triage. Pas datang langsung cus ke resepsionis dan bilang abis jatuh. Nurse yang jaga di resepsionis dan mutusin apa perlu ketemu dokter atau langsung pulang. Ahirnya diputuskan ketemu dokter dan menunggu di kursi warna kuning yang awalnya di kursi hijau. Nah yang perlu dipertahikan juga pas kesini walau kita sudah daftar GP dan eligible tetep aja diminta paspor. Ahirnya paspor diemail ke bagian officenya biar nggak ada tagihan. Saking nggak tau lupa aja bawanya.

Selang setengah jam si kakak ketemu dokternya dan dilihat lukanya. Dokter bilang nggak perlu dijahit dan dikasi krim BONJELA Krim ini aman dan dipakai juga sebagai anti nyeri buat bayi yang lagi tumbuh gigi. Dikasi juga es loli buat meredakan rasa sakitnya. Gpp lah yang penting tenang udah ketemu dokter.Jangan lagi ya kak.hee..bocah dahh


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design