Daftar Kategori Blog

Selasa, 07 November 2017

Idul Fitri 2017

Alhamdulillah bisa merasakan idul fitri setelah sebulan puasa. Puasa tahun ini Alhamdulillah juga cuma bolong 4 hari saja sambil menyusui adnan yang 3 bulan. Walau ahirnya BB si adnan naiknya cuma 4ons aja dan ahirnya nurse plunket datang ke rumah cek kondisi rumah, menyusui, makanan dan kekerasan dalam rumah tangga. Wakaaa..malu juga sih ahirnya cuma bilang menyusuinya kurang optimal karena pelekatannya yang kurang pas. Nurse plunketnya heran juga bisa ya km menyusui sambil puasa. Padahal banyak emak2 diluar sana yang lebih hebat. Menyusui, udara panas dan lama pula.

Sholat Taraweh juga gampang dengan bantuan Gendongan Wrap. Jadi bisa sholat sambil gendong bayi. Bayi aman dan emaknya tenang juga bisa sholat. Kalau pas lagi tidur bisa ditaruh lagi di car seat. Tapi kebanyakan si bayi ni melek jadinya gendong saja. Beberapa  juga nawarin bantuan jagain selama sholat. Terima kasih banyak bantuannya berguna sekali semoga Allah memberikan rahmatNya. amin

Tahun ini idul fitri pertama sama si bayi. Kali ini mutuskan sholat di lokasi bareng2 sama muslim Auckland daerah Panmure karena sholatnya jam 9. Lebih siang daripada humia yang jam 8. Alhamdulillah cuaca cerah walau masuk ke lokasinya macet banget. Ahirnya parkir diluar dan jalan. Lumayan juga jalannya mana bawa car seat dan pas itu belum punya wheelsnya.

Si adnan anteng diem aja waktu emaknya sholat. Dateng langsung sholat dan dengar ceramah terus pulang dan lanjut halal bihalal di Humia dan ternyata pas sampai humia kebanyakan sudah pada pulang semua.haaa...kelamaan foto2 disana.


Selamat Idul Fitri. Eid Mubarak. Maaf lahir batin.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design