Daftar Kategori Blog

Sabtu, 18 November 2017

Babysitting Group (Grup emak emak giliran jaga anak)


Baru kemarin setelah parenting class,salah satu emak cerita soal babysitting group.di nz sini babysitting mulai homebased,daycare atau nanny mahal sekali sekitar $20 per hour bahkan lebih.ahirnya banyak ibu2 yang jadi ibu rumah tangga karena bayaran kerja hampir setengahnya dibuat bayar nanny dan daycare.Ada beberapa komunitas ibu2 full time mom mulai playgroup,playcentre atau coffee group buat sharing seputar anak dan bayi antar sesama.seru juga berbagi pengalaman sesama.Ibu pun perlu sesekali off dan punya me time,tapi dikarenakan biaya yang mahal jarang me time itu ada.kalaupun ada hanya kumpul dengan teman2 dan tetap bawa bayi atau kalau beruntung,suami bisa gantian jaga selagi ibu beristirahat.


Tapi,dengan adanya grup ini kita bisa gantian jaga anak.minggu ini saya jaga anak teman saya dan minggu depan gantian anak saya saya titipkan teman saya.mantap,murah dan menyenangkan.selama saling percaya,kekuatan komunitas ibu2 bisa dimanfaatkan sebagai free babysitting dan ibu bisa me time dengan santai.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design