Daftar Kategori Blog

Sabtu, 18 November 2017

Kelly Tarlton Sea Aquarium

Yang ditunggu datang juga. Diskonan di kelly tarlton. Kali ini masuk $8 per orang termasuk dewasa dan anak2. kalau bayi free. jadi dah $24 ber 4 dan bukanya mulai jam 8 pagi. cuma sehari aja karena ultahnya kelly tarlton ke 60.

Kali ini berangkatnya naik bis biasa soalnya mau naik bis shutte nya mulainya jam stengah 10. Berangkat jam setengah 9 sampai lokasi jam 9. Masih sepi ternyata sampai ayahnya ragu mau masuk karena sepi banget. Makin siang makin ramai. Tapi nggak ramai sekali karena pas hari kerja. Masuk pertama di lorong berkelok2 sampai ke kasirnya. Ni lorong panjang amat ya berarti antriannya pasti banyak. Ternyata kadang katanya bisa sampai seribu pengunjung seharinya kalau rame. waww pantesan jalan masuknya berlorong2 begini.

Masuk pertama foto2 dan hasilnya bisa dilihat di tokonya yang ada diahir lokasi kelly tarlton. Fotonya $30 termasuk album dan copy fotonya yang bisa di download di webnya. Lanjut ke selanjutnya lihat pinguin yang kebetulan pas dateng lagi dikasi makan sama karyawannya. Lucu  banget dah pinguinnya. Lanjut jalan ke lokasi mewarnai. Setelah mewarnai bisa ditaruh di mesin yang nantinya bisa bergerak gambarnya. Setelah itu ke food court yang ditengahnya ada playhouse lumayan besar. Setelah itu ke lokasi lihat shark sama ikan2 di tangga berjalan. enak dah  nggak perlu jalan juga. terahir baru tokonya yang jualan aksesoris dan foto yang tadi awal diambil.

Si azka takut sampai nangis minta pulang karena lokasinya diunderground dan agak gelap. mana pas itu sepi jarang orang. Mainan aja juga  nggak mau. Udah sekali katanya nggak mau lagi. Untung dah promo, kalau nggak bisa tangisan kucing ni emak. Seru kalau rame2 dan bawa rombongan. Enak kalau bawa stroller ada aksesnya. Cuma bingungnya kalau bawa makanan sendiri soalnya nggak boleh duduk di food court sambil makan makanan yang dibawa kecuali beli disana.

Pulangnya naik shuttle bus shark per 30 menit sekali dan turun di depan ferry building.



0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design