Daftar Kategori Blog

Sabtu, 18 November 2017

Adnan 5 Bulan

Adnan sudah 5 bulan. Nggak kerasa dan sudah 2x emaknya dapet periods alias menstruasi.Adnan udah mulai besar, enak diajak jalan2 dan ngemall sama emaknya. Betah duduk di stroller lama. Paling seneng digendong dan karena sudah 5 bulan bisa digendong pakai SSC. Beli patapum karena mahal mau beli ergo. Gendongan dan stroller teman jalan2 emaknya dah.

Adnan udah sering seminggu sekali diajak ke library ikutan wriggle and rhyme. Seneng banget ketemu temen2 bayi dan seminggu sekali juga ke playgroup. 5 bulan ini adnan sering ngeces atau teething tapi giginyaa belum tumbuh juga. Kali ini growth spurts banyak banget minumnya dan malem kebangun bisa 5x buat nenen dan lama.

Ikutan kelas mpasi solid food buat latihan nanti kalau adnan 6 bulan makan. Adnan sudah takut ditinggal. Kalau emaknya mau kekamar mandi udah nangis kalau nggak kelihatan jadi duduk di bouncer sambil emaknya kekamar mandi. Adnan mulai naikkan tangan tinggi dan sudah mahir tengkurap dan terlentang lagi.

Menyusui masih berjalan aman. Tapi sudah jarang LDR dan mulai pompa lagi kadang ngerasa malem kempes gegara si bayi growth spurts.





0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design