Daftar Kategori Blog

Rabu, 12 November 2014

Dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Lambung di Surabaya Prof Pangestu Adi

Teman saya sudah lama sakit maag akut, mungkin sudah 5 tahunan. kl lagi kumat bisa sakit melilit sampe disuntik buat gak nyeri. kasian juga saya liatnya. kebanyakan dokter bilangnya sakit maag biasa dan dikasi obat keras yang kadang ditebus sampe 12 kali. sudah pake obat alternatif juga masih kumat. ahirnya waktu temanku opname kebetulan sebelahan sama orang yang sakit lambung juga dan alhamdulillah mendingan. ahirnya coba ke dr pangsetu adi.

awal memang semua ditanya mulai kapan sakit, rekam medis dll dokternya enak buat diajak sharing. tapi ya mehong jg biaya konsultasi kl ke rs darmo sekali dateng 500rb. kl ke kliniknya 450rb.
Nama : dr Pangestu Adi, KGEH
Alamat praktek : Jl. Residen Sudirman no 24 surabaya sama RS. Darmo
No Tlp : 031-5031907
Praktek dikliniknya diatas jam 7 malem harus booking dulu hari rabu tutup. mahal sih cuma tok cerr..

Teman saya disuruh endoskopi atas dan bawah. krn katanya ada luka di lambung. ahirnya endoskopi dan ternyata ada benjolan di lambung langsung diangkat dan alhamdulillah sekarang udah mendingan. ada juga ibu2 yang sudah sampai ke china berobat disana ternyata belum sembuh coba ke dr pangestu ternyata dicek disuruh operasi giginya krn bolong dan alhamdulillah baikan. memang dokternya jeli selama semua rekam medis dan obat yang dikonsumsi didokumentasi. Ada juga teman saya yg sakit maag akut ternyata harus operasi gigi. ada juga yang sudah endoskopi ternyata malah amandelnya yang harus dioperasi. maag ternyata bisa karena macem2 ya.

Semoga membantu

12 komentar:

  1. saya coba ke sanalah btw trima kasih infonya

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya alamat clinicnya dimana ya ? Trimkasih

    BalasHapus
  3. Di residen sudirman 24 mbak. book dl ya mbak. 031-5031907..

    BalasHapus
  4. Malam.. apa sabtu dokternya juga praktek?
    Terima kasih

    BalasHapus
  5. Saya juga ke dokter pangestu adi dan di suruh operasi gigi

    BalasHapus
  6. sy coba telpon kok ga masuk?

    BalasHapus
  7. Saya kemarin baru ktemu beliau, bener2 luar biasa penjelasannya enak dan benar2 membuat pasien tenang. Memang harus sabar antrinya krna pasien beliau dari seluruh indonesia, banyak yg bercerita cocok dengan Dokter Pang...

    BalasHapus
  8. Wah doktetnya tokcer memang. Sekedar bagi info aja. Abang aku juga dulu suka skit d bagian perut. Sampe bolak balik masuk Rs. Pas terakhir ni obat yg d kasih Rs terlalu keras sampe abang aku menggigil,kasian bgt liatnya. Akhirnya ketemu Prof.pangestu ini. Ternyata ad batu empedu. Rajin kontrol dan minum obat,alhamdulillah tanpa operasi .keluar deh batunya. Sekarang alhamdulillah sehat. 😊

    BalasHapus

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design