Daftar Kategori Blog

Senin, 07 November 2016

discover devonport

Udara cerah...waktunya jalan2.azka ngajak naik kapal.sekalian aja jalan ke devonport dari britomart cuma $4 sekali jalan.mare mare..krn dl kesini nggak jalan2 muter2 smua lokasi.jadi kali ini mari kita jelajahi lagi devonpprt dari pagi sampe sore.untungnya ni bocahnggak rewel diem aja di stroller.haaa

awal banget beli makan dulu dunks..disini krn restoran indonesia belum buka jadilah kita beli fish and chips. rasanya enak banget dah. porsinya juga banyak harganya terjangkau. 2 nugget ikan besar cuma 2 dollar aja. kentang segitu banyak 4 dollar. cukup lah 6 dollar makan berdua dibungkusnya pake kertas besar gitu. sip lah buat pengganjal lapar. lokasinya gak jauh dari port nya. jalan aja bentar depan library. yum yum..



Lanjut kitaaa...abis makan jalan dah maunya ke devonport museum. sepertinya bagus tp krn gtau jalan ikutin aja dah alurnya. jalannya kemana kadang sampe bingung mana ini jalurnya. haaa..gpp lanjutkan sajaaa..ikutin petunjuknya



Nah ahirnya sampai kesini krn ada tulisan devonport museum kita masuk aja..jalan lagi disana dan salah jalan rupannya bisa sampe kyk dihutan2 gitu. hiiii untungnya ada tempat istrht didalemnya.istrht dl lahh nanjak lumayan bener dah.



Ini diaaaa devonport museum. tapi ternyata sampai sana belum buka dan pas waktunya buka lha kok g ada orangnya. adanya mobil aja apa krn sepi ya. nunggu 10 menitan jg blm buka. agak serem juga nih museum mana ada miniatur kuburan dan tempatnya banyak pohon2 besar. penasaran juga apa dalamnya. krn da sendirian dan kelamaan da cabut aja dahh





Lanjut ke navy museum. ini di ujungnya jalan dah jalan terusss aja lurus sampe di ujung ada navy museum. azka g mau masuk. takut katanya gelap. masuknya free aja. disini cuma numpang kekamar kecil.heee..sama liat2 ada mainan diluar museumnya depan restoran.





NI dia restoran indonesiany. sayangnya belum buka dan gak lama ternyata retorannya uda g buka lagi disana gtau dah pindah kemana. yaahh sayang bener dahh..


Lanjuttt...salah satu tujuan kl kesini yaitu beli cokelat. ampun tp mehong bener dah. beli aja satuan yang murah dan gambarnya dinosaurus pokoknya asal masuk dan beli. mana muyer2 di tokonya cari yang paling murah..haaa..bener2 dah emak2.



Ini perpusnya. lumayan buat  baca buku sama rebahan kl memang udara diluar angin dan dingin disini aja menghangatkan diri. hii..



Pose dunks depan yacht club walo bukan membernya.haaa...pas sepi juga mgkn krn g ada event apa ya.



yuhuuu..time to go home. azka udah teler dan seneng banget dah bawa cokelat gambar dinosaurus.blm sampe rumah da abis aja cokelatnya.haaaa...


#devonportchocolate
#devonportmuseum
#devonportcafe
#devonportday

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design