Daftar Kategori Blog

Senin, 07 November 2016

puasa kedua di auckland

wah da puasa kedua aja. disini puasanya pas jatuh di musim dingin jadi subuhnya jam 6 dan magribnya jam 5. hiii cepet juga gak berasa soalnya dingin pula. puasa kali ini di city dan setiap jumat ikutan buka puasa di mesjid ponsonby. sabtu dan minggu di humia. sebenrenya di mesjid aut ada setiap hari cuma kadang pingin masak aja dirumah. sholat tarawehnya jam 7 lumayan jalan ke mesjid aut gak seberapa jauh. atau bisa di humia sabtu dan minggu

ini buka bersama setiap jumat di mesjid ponsonby. masakannya masakan arab india. takjilnya enak bener samosa, kurma dan minuman susu pake apa ya biji2an gitu. makannya kari sama nasi dan ambil sendiri.kalau disini bawa sendok sendiri ya krn kebanyakan orang2 pada makan pakai tangan dan dihabiskan ya atau kalau cukup bisa takeaway kl gak abis. laki dibawah, perempuan lokasinya diatas. banyak bener orang yang dateng kesini.




Kalau ini buka bersama di mesjid aut.1 nampan buat 5 sampai 6 orang. bawa piring sama sendok sendiri soalnya bisanya orang langsung makan di nampannya pakai tangan. lumayan ramai juga walo gak seramai mesjid ponsonby. masakannya sama juga kari. takjilnya kurma dan air putih.




kalau ini buka bersama di mesjid onehunga. awalnya bingung cari ruangan cewek ternyata tersembunyi sebelum ruangan laki2. pas awal cuma aq aja yang dateng., setelah magrib baru banyak dan banyak orang indonesianya.heee..masjid onehunga juga ngadain buka bersama setiap hari selama puasa



tahun ini eksplore buka bersama di masjid2 di auckland. katanya juga masjid newlynn dan masijd avondale ngadain buka bersama selama puasa. hemmh..taun depan aja dah..
menyenangkan puasa kedua ini. udara enak, tempat tinggal enak dan gak kerasa..semoga barokah dan puasa diterima Allah..amin..

#puasaauckland
#bukabersamaauckland
#breakfastingmosqueauckland

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design