Daftar Kategori Blog

Senin, 07 November 2016

Mini Golf Tamaki Drive Auckland

nah setiap ke mission bay mesti liat ini ni..ada dinosaurus gerak2 dan azka penasaran apaaan itu. emaknya juga. mahal gak ya. kl mau liat dinosaurus mesti ke buterfly creek dan itu mahal bener dahh..ahirnya daripada penasaran mari kita masuk dan mainan golf. padahal cm pingin liat dinosaurus aja. mestinya g usa bayar. cuma malu kita..haaaa

sebenernya liliput mini golf ini ada banyak di auckland dan bermacem2 temanya. tapi pas di tamaki drive ini temanya  lost in time jadi hewan dan dinosaurus. jam bukanya jam 10 pagi sampe 10 malem. happy time nya setiap selasa semua $9 seorang tp g termasuk hari libur nasional. harga masuknya dewasa $15, anak2 $12 termasuk student dan orang tua. krn yang main cuma ayahnya sama azka bayarnya pas itu cuma $19 soalnya azka masih 3 tahun. sipp lanjut mainnn..

informasi liliput bisa dilihat di web tamaki drive..

cus main mare...Ni ikutan main..walo masih belum bener pegang stiknya.hii.gpp nak lanjutkann





Nah ini sebelanya, ada patung hewan2 krn azka udah foto di dinosaurus jadi dah foto di hewan2 sebelanya..eh malah senengan disini..oalah nak.haaa..apa krn dinosaurusnya gerak2 ya jadi takut.








wah lumayan 1,5  jam mainan sambil foto2 ada kira2 14 arena yang dijalani di satu putaran. gak penting juga mainnya yang penting have fun aja.haa..ayahnya aja yang serius amat main.hiii..

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design