Daftar Kategori Blog

Selasa, 18 Desember 2018

Gaya Belajar Hari 10 - Membuat Lego tanpa Instruksi

Hari ini si kakak bosan dan berkata apa yang bisa dia mainkan. Si kakak mengambil lego dan mulai merakit. Si kakak bertanya apa yang bisa dia buat. Si ayah berkata buat kereta api beserta stasiunnya. Si kakak mulai merakit stasuin dan kereta api seperti apa yang ada dipikirannya. Ada adiknya juga ikut main disebelahnya dan si ayah juga mendengarkan musik. Si kakak tetap fokus dengan membuat lego seperti apa yang dibayangkannya.

Terkadang si kakak meminta bantuan untuk melepas bagian lego dan bertanya apa yang kurang dari karangan yang dia buat. SI kakak juga terkadang berkata apa karangannya bagus atau ada yang kurang. Si kakak berimajinasi dan mengambarkan imajinasinya melalui lego. Si kakak meminta si adik untuk membuat kreasi lego tetapi si adik yang masih 1 ,5 tahun tidak tahu dan si kakak juga belum paham jika si adik belum bisa membuat lego.

Setelah beberapa lama jadilah jalur kereta api dan stasiun seperti yang dibayangannya. Dia berkata seperti kereta api mini yang kemarin dia datangi bersama.

Gaya belajar kakak kali ini Kinestetik - Belajar manipulasi dan praktek Visual - Belajar apa yg dia lihat

#harike10
#Tantangan10hari 
#GameLevel4 
#GayaBelajarAnak 
#kuliahBunSayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design