Daftar Kategori Blog

Selasa, 18 Desember 2018

Gaya Belajar Hari ke 7 - Skatepark

Hari ini si kakak meminta untuk bermain skateboard di skatepark. Perjalanan 30 menit menuju kesana karena saya ingin cari skatepark yang agak luas dimana si kakak bisa bermain lebih puas. Si kakak mempersiapkan skateboardnya dan mulai bersiap siap. Sebenarnya si kakak masih pemula dalam skateboard dan mengikuti teman temannya yang terkadang bermain skateboard dan melihat orang dijalan yang menggunakan skateboard dijalan.

Sesampainya di skatepark dan memang agak ramai, si kakak mulai tidak pede karena dia belum bisa seperti kebanyakan orang disana. Si kakak awalnya hanya melihat dan mengamati apa yang dilakukan orang disana. Beberapa kali si kakak meminta ke playground dan di skatepark ini kebetulan tidak ada playground.

Saya meminta si kakak untuk mulai bermain skateboard sebisanya dan si kakak mulai duduk di skateboard dan meluncur dipinggiran skatepark perlahan. Kemudian meluncur dari atas kebawah sambil duduk. Pada saat saya meminta si kakak berdiri, si kakak agak ketakutan dan minta dipegangin tangannya. Bertahan 30 menit si kakak bermain skateboard dan berahir dengan lari larian di lapangan hijau.

Kali ini cara belajar si kakak visual - Melihat dan mengikuti dan Kinestetik - Belajar dengan gerakan

#harike7
#Tantangan10hari 
#GameLevel4 
#GayaBelajarAnak 
#kuliahBunSayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design