Daftar Kategori Blog

Selasa, 18 Desember 2018

Gaya Belajar Hari ke 8 - Berkunjung ke Museum

Hari ini berkunjung ke museum / kampung masa lalu. Kebetulan kali ini bisa live event jadi bisa belajar bagaimana membuat mentega secara manual dan mendengarkan musik di masa lalu juga mengetahui bagaimana memasak menggunakan arang. Si kakak awalnya senang melihat bangunan dan tidak sabar menunggu kegiatan dimulai. Tetapi terkadang juga agak takut karena memang bangunan lama yang gelap dan berbau.

Si kakak saya minta mendengarkan musik dan dia menikmati mendengarkan musik tetapi tidak selang berapa lama si kakak bosan karena tidak terlalu menyukai musik masa lalu dan instrumen. Si kakak menyukai musik yang ada lagu dan penyanyinya bukan instrumen. Setelah itu si kakak melihat bagaimana orang jaman dahulu memasak. Si kakak melihat orang memasak menggunakan arang dan memanggang kue. Tetapi tidak lama si kakak keluar karena bau asap. Setelah itu membuat mentega secara manual. Pertama kali si kakak senang dengan menuangkan cream ke toples tetapi setelah harus mengocok dengan lama, si kakak mulai bosan. Si kakak senang membaca instruksi dan mengikuti satu persatu instruksi .

Terahir si kakak bermain permainan jaman dahulu. SI kakak suka bermain kuda kudaan dan lari larian dan mulai mengalami kesusahan bermain engrang. Si kakak bertanya bagaimana bermain permainan jaman dahulu dan mulai bermain satu permainan ke permainan lainnya.

Gaya belajar si kakak kali ini adalah Visual - Mengikuti arahan dan Auditori - Mendengarkan arahan

#harike8
#Tantangan10hari 
#GameLevel4 
#GayaBelajarAnak 
#kuliahBunSayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design