Daftar Kategori Blog

Selasa, 18 Desember 2018

Gaya Belajar Hari Ke 2 - Membuat Origami

Kapanhari si kakak meminta untuk belajar melipat orgigami karena disekolah si kakak,si kakak  memilih belajar melipat untuk kegiatan friday feast dan si kakak menyukainya. Disekolah si kakak membawa origami kupu-kupu dan pesawat terbang.

Kali ini pinjam buku dulu ke perpustakaan untuk melihat instruksi melipat.Si kakak meminjam buku origami pesawat terbang dan origami pemula. Setelah itu membeli kertas lipat warna warni untuk membuat origami.

Sesampainya dirumah, si kakak memulai untuk membuat pesawat karena menurut si kakak itu mudah bagi dia. Si kakak melihat instruksi dan kali ini mengikuti satu per satu arahan dari buku seperti yang dilakukan disekolah. Untuk kemampuan motorik halusnya, si kakak memang belum ahli karena jika lipatannya terlalu kecil, dia nampak kesusahan. Untuk melipat pas ditengah dengan rapi juga tidak terlalu bagus. Tetapi si kakak tekun satu persatu dilakukan instruksi sampai pesawat terbangnya terbentuk.

Pada saat ayah datang, si kakak meminta ayah untuk menemaninya membuat kupu-kupu. Si kakak nampak kesusahan karena ada lipatan yang kecil dan susah bagi dia. Perlahan si ayah membantunya dan jadilah kupu-kupu seperti yang kakak inginkan.

Kali ini si kakak belajar soal melipat dan gaya belajar kakak adalah Visual - Mengingat apa yang dilihat.

#harike2
#Tantangan10hari 
#GameLevel4 
#GayaBelajarAnak 
#kuliahBunSayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design