Daftar Kategori Blog

Selasa, 18 Desember 2018

Gaya Belajar Hari ke 6 - Ambury Farm

Hari ini si kakak ada kunjungan ke farm. Melihat hewan dan mengikuti workshop tentang memerah susu dan belajar soal hewan ternak. Si kakak mulai dari perjalanan nampak tidak sabar melihat hewan ternak dan mengatakan satu persatu hewan ternak yang kakak mengerti dan pernah melihat.

Sesampainya disana mulai mengikuti arahan dari officer soal apa saja hewan ternak dan bagaimana berinterkasi dengan mereka. Si kakak nampak serius mengikuti arahan dan mulai tidak sabar melihat hewan ternak yang sudah didepan mata. Setelah mengikuti arahan, si kakak melihat proses memerah susu dan disini kakak mendengarkan instruksi officer dan ahirnya bisa menyentuh sapi perah dan memegang hasil susu perahan. Terkadang si kakak juga bertanya tentang apa bisa langsung diminum susunya dan nanti susunya dibawa kemana. 

Setelah mengikuti workshop memerah susu, ahirnya mulai berjalan melihat hewan ternak.Mulai dari babi yang besar dan bewarna pink, si kakak mulai mengejar ayam yang berlarian, ada domba yang lembut. Si kakak belajar melalui sentuhan dan ada hewan yang bulunya halus dan ada yang tidak berbulu. Ada hewan yang larinya kencang dan ada yang larinya lambat. Si kakak mulai bercerita kesaya soal apa yang dia lihat dan apa yang membuat dia senang. Kali ini si kakak senang karena bisa menyentuh hewan ternak satu persatu dan mendengarkan instruksi soal bagaimana berinteraksi dengan aman dengan hewan ternak.

Kali ini gaya belajar si kakak adalah Auditori - Mendengarkan dan bercerita

#harike6
#Tantangan10hari 
#GameLevel4 
#GayaBelajarAnak 
#kuliahBunSayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design