Daftar Kategori Blog

Senin, 20 Februari 2017

Thomas Day Out

Horaaayy waktunya ketemu thomas lagi..kali ini azka seneng banget soalnya pingin naik thomas sama bus keliling. berangkat pagi2 biar nggak antri banyak. ehh ternyata sama aja tetep aja antri dah.haaaa..

kalau mau cek acaranya thomas bisa dilihat di FB thomas day out auckland atau di webnya eventfindaOurAuckland atau aucklandforkids.

seru dahh..naik kereta thomas yang murah aja $5 per orang. anak2 gratis. naik bis $8 per orang dibawah 4 tahun gratis. kalau mau naik kereta yang agak jauhan $25 per orang tapi dapet diskon kl mau naik thomas sama bis. acaranya setiap tahun 2x maret dan november. cek fb nya day out thomas auckland di glenbrook vintage railway.

Kalau ngak ada acara thomas, di glenbrook bisa naik kereta menelusuri daerah tapi nggak pakai atri but thomas. keretanya mirip sama kereta yang di ambarawa.

Kalau mau kesini lebih baik sewa kendaraan karena jauh dan kalau naik bis juga agak jauh jalannya bisa 5 kilo jalannya. Lokasinya di rural daerah pedesaan bagus banget pemandangannya. 45 menit dari city.

Kalau kesini bawa makanan sendiri karena jarang jual makanan halal. bawa stroller bisa dan ada tempat penitipan stroller kalau pas naik kereta karena nggak boleh bawa stroller. siap2 antri masuk keretanya panjang. Jangan lupa juga foto sama fat controller. pas itu azka nggak mau foto. Cek cuaca juga kalau hujan agak becek jadi pakai gumboot.



Seru ni ada tempat mewarnai bisa coret2 dah gratis pulaa

Lokasinya di glenbrook vintage railway hampir 45 menit dari city


ini thomas dan teman2nyaa





dapet sertifikat.taun kemarin gak ada sertifikatnya


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design