Daftar Kategori Blog

Senin, 20 Februari 2017

Lantern Festival 2017

Wah kali kedua ikutan lantern festival. kalau tahun kemarin parkirnya di epsom. kali ini di parnell dan datengnya jam 10 malem berharap masih dapet parkir. jalannya lumana bisa 2 kilo dan kondisi hamil besar boo 8 bulan.haaa..demi apa coba..demi dapet pedang2an yang tahun kemarin gbsa beli soalnya gtau tempatnya. tahun ini ayahazka survey dulu siangnya sambil lari dimana lokasi beli pedangnya. langsung dateng beli pedang $6 dan cus pulang lagi. haaa..ampun dahh



Kalau kesini mending jalan aja kalau deket atau naik bis atau malem aja sekalian jam 9 datengnya jadi bisa dapet parkir. pas berangkat jam 6 parkirnya susah dan macet pula ahirnya bubar jalan malem aja dah. dan jam stngah11 dah dimatikan lampunya jadi mending mepet2 malem aja sekalian. naik bis pun rame pulaa antrinya dah. mending naik mobil parkir agak jauhan. bisa 2 kiloan jalan gpp sekalian olahraga.

di hari terahir ada kembang api juga seru..banyak orang borong lentera sama topi kayak pak tani gitu, heee..tau dah beraapa harganya. ini event pas hari raya imlek.

untuk tahu lebih detail cek web  eventfindaOurAuckland atau aucklandforkids. biasanya mendekati atau setelah imlek. lokasinya tetap di auckland domain. acaranya 4 harian. paling pas datang malam soalnya kelihatan jelas lampionnya dan ada panggung pertunjukan yang mulainya agak sorean. Memang jam 4 sudah mulai cuma masih terang jadi kurang seru aja. Kalau bawa anak kecil lebih baik pakai stroller karena jalannya jauh dan rame banget. hati2 saja diawasi anaknya karena banyak banget orang disana.

Makanan halal ada 1 makanan malaysia dan bisa minum air kelapa asli dari kelapanya. cuma antrinya itu yaaa ampun dahh. Mau ke toilet juga cek lokasi. Toiletnya banyak tapi ya agak jorok gitu dah. Bawa cash disini karena nggak ada ATM. ada cash out di stan tertentu. kemarin dekat sama stan jual pedang2an.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design