Daftar Kategori Blog

Senin, 20 Februari 2017

Port Open Day 2017

Yippiee...acara tahunan datang lagi dan free yang pasti..hii..di britomart queens wharf banyak banget kegiatannya. naik wahana anak2, naik bis, naik ferry. cuma naik helikopter aja bayar. udah taun depan aja dah kl bayar2 gitu. malemnya liat kembang api soalnya pas tahun baru gbsa liat kembang api

Ini acara tahunan. bisa dicek di web Poal. kalau bawa anak kecil seneng dah cuma antrinya yang lama. bisa minimal 10 menit. cocok buat anak 4tahun keatas. Jarang ada makanan halal paling camilan aja. bawa makanan sendiri bisa dimakan disana ada tempat istirahat. Kalau siang panasnya ampun dah.

Cek juga jadwal bis dan boat free nya. Bisa juga daftar kalau mau ke custom cuma pas itu udah penuh. Bisa juga naik kapal lainnya cuma bayar. bisa dicek diwebnya kalau mau daftar dan daftar jauh hari karena biasanya sudah full kalau mendekati.

Lokasinya di city jadi gampang aja kalau mau kesini. Bisa naik bis atau kereta. Kalau naik mobil parkirnya yang jauh kalau mau gratis. parkir di dekat parnell atau vector arena. kalau mau dekat bayar parkir wilson kira2 $4 per jamnya.

Kalau kembang api sebelumnya ada pertunjukan dan symphony jadinya kalau mau dapet tempat depan datengnya awal pas mulainya dan bawa tikar, makanan sama kursi juga. Kalau bawa anak pastikan juga nggak bosan. Toilet ada di beberapa tempat.





Keren kembang apinya pake laser juga jadi bagus banget dah..

ahirnya bisa foto..tahun kemarin azka nangis bombay gmau foto..haaa


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design