Daftar Kategori Blog

Jumat, 08 Januari 2016

Santa Parade Auckland 2015

Wow..ini yang ditunggu waktu natal disini. ada parade santa di queen street dan itu event setiap tahun. banyak yang ikutan santa parade. mulai dari anak2 sampai perusahaan2 pada ikutan parade. paradenya mulai jam 1 tapi azka dateng jam stngah2. mau berangkat kesana bisnya penuh dan sempet sekali ditolak bis karena rame. berhenti di forte krn jalan ditutup sampai sana ternyata ramai sekali dan banyak orang yang sudah datang dan membawa kursi duduk di paling depan. sepanjang jalan parade di queen street banyak orang. Alhamdulillah azka dapet duduk walo tidak didepan.

paradenya 2 jam dan banyak orang menggunakan kostum seru dan unik. ada juga yang jadi fire fighter. azka suka pas firefighter lewat.dari beberapa negara juga ikut serta tp gak liat dari indonesia. Banyak balon raksasa dan untungnya cuaca mendukung sekali. santa datang terahir dan ternyata santa dan keretanya kecil. hee..

setelah parade jalanan kotor banyak kertas berserakan dan tim pembersih jalan wowww langsung datang 5 mesin pembersih..sip..langsung dibersihkan setelah parade selesai. dan pas pulang ternyata haltenya jauh. hikssss dan sempet lama juga nunggunya hampir mau jalan kaki pulangnya. pas menyerah lha kok dateng bisnya. padahal mestinya per 30 menit dan bis pertama rame. pikirku nunggu setengah jam lagi dan belum tentu ada tempat juga. ahirnya mutuskan jalan. ehh dipanggil orang katanya bisnya dateng. heee..gak jadi deh..

dan lain kali kl mau kesana mending parkir aja deket city beberapa jam sebelumnya soalnya bisnya padat merayaapp..



0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design