Daftar Kategori Blog

Jumat, 08 Januari 2016

Boxing Day 2015

Ini yang ditunggu2 dari lamaa..boxing dayy yang katanya seru pula.. dari beberapa hari sebelumnya sudah merencanakan mau kemana aja beli apa dan berapa budgetnya. yukk maree..

awalnya ke warehouse pah road. dateng jam 8 masih sepi dan memang blm mutusin beli apa2 cuma beli mainannya azka aja. diskonnya 20% all toys.

cuss ke dreessmart onehunga. wah masih gak rame banget tapi mutusin parkir agak jauh aja biar keluarnya gampang krn pasti ramai disini. dan bener aja jam setengah9 dateng masih belum buka uda pada antri diluar nunggu masuk. cus deh ke super cheap auto sapatau ada car seat cover diskon. ternyata sama aja gak ada diskon cuma diskon 25% all. pas jam 9 masuk dah dan uda tau tujuannya kemana cus ke kathmandu beli jaket trus muter2 aja. busett dah ke counter nike antrinya panjang bener mengular. pas mau ke conter pumpkin patch jadi kehalang orang antri. lanjut ternyata counter puma sama platypus sama aja antrinya. ahirnya ke dotty beli kacamata aja sama liat2. ninggalin azka didepan tokonya pas ngantri kok g enak bawannya batal dah. haaa..ahirnya ayah datang dan ngantri lagee panjang bener boo..cus jam 11 keluar dressmart dan tambah ramee sepertinya.

lanjut ke westfield st lukes dan sama aja antri masuk parkinya lamaa ahirnya dapet parkir di taylor st deket sama briscoses. disana dapet sepatu sketchers pake voucher yang dapet dari nipper. hee trus lanjut beli baju dan liat2 di kmart sapatau ada diskon lage. ternyata gak ada. haa..kmart udah murah jadi mgkn gmau kasi diskon lagi.

sore2 kepikiran pgn ke briscoses, cus lanjut kesana dapet pan murah cuma $9 dan bagus dari harga $45 beli handuk juga $6 dan bantal $3 semua bantal diskon 60%. pgn beli blender ternyata abis dan beli deh di warehouse ternyata tinggal satu. heee $30 buat blender. rejekinya ayah memang. wekee..

puas boxing day tahun ini tapi kyknya taun depan ke briscoses sama warehouse aja deh. hee..ramenya pake banget kl di mall2..


Rame bingitsss antrinya bok panjang

Sampe bete si azka nungguin ayahnya gak selesai2


Yippiee.hasil berbelanja..

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design