Daftar Kategori Blog

Jumat, 08 Januari 2016

Pesta perpisahan dan kumpul2 temen2 les bahasa inggris

Wah ini yang namanya seru. les bahasa inggris udah dapet sertifikat, free coffee, dapet teman baru dan ngadain bareng2 pesta perpisahan yang seru. cuma ELA. lesnya cuma sebulan dari jam 2 sampe jam 4 dan setiap senin sampe jumat. banyak ketemu temen dari beberapa negara dan benua. pas kelas aq ketemu sama temen korea, jepang, kazakstan, colombia, equador, india, ,mesir, inggris, orang lokal kiwi, italia, iran dan turki. seruu kebetulan orang2nya juga seru dan pengajarnya  masih muda seru pula. ikutan yang kelas pre intermediate.

setelah kelas selesai dan dikasi sertifikat lanjut deh ke perpisahan makan2 banyak sekali makanan dari beberapa negara. dan kelas upper intermediate ikutan juga. wah kyk pesta besar aja. jadi pgn ikutan les lagi nih..mgkn 2 bulan lage saja. hee





gak lama setelah itu ngadain party lagi dirumah alesandra dari italia. sekalian tukar kado biar seruu dan makanannya sharing juga bawa dari rumah masing2. seru dihalaman pestanya dan cuacanya mendukung semua datang kecuali mio dan keita karena mereka kerja.





0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design