Daftar Kategori Blog

Jumat, 08 Januari 2016

Liat Cruise Ship "Exploler The Sea" one of the biggest cruise ships

Wah ini perlu dilihat..salah satu kapal pesiar terbesar didunia mau dateng ke auckland. wah perlu diliat tuh seberapa besarnya. dan krn jarang dan hampir gak pernah liat kapal pesiar. hee..jadi wajib datang.

pas dateng ternyata banyak orang nungguin sampe kapalnya berangkat. kapal berangkat jam 6 dari prince wharf dan ternyata gedhe bangett..pantesan salah satu kapal terbesar. gimana kl kapal yang paling besar ya..dan punya perusahaan royal caribean yang sudah banyak memproduksi kapal pesiar yang besar. kapal pesiar terbesar jg punyanya royal caribean. beratnya 139.000 ton bisa mengangkut 3.800 orang panjangnya 311 meter. wakkk besar..ternyata memang besar dibandingkan kapal ferry yang ke devonport.

penasaran kl segitu kapal penyelamatnya berapa ya apa ya muat 3.800 orang? atau kapal penyelamat itu dengan asumsi bolak balik menyelamatkan. perasaan dikit amat kapal penyelamatnya..wakaa..parnoo saia. dan waktu liat2 ada orang tanya apa saya salah satu penumpangnya. heee..bilang aja amin..moga2 suatu hari. biayanya aja per orang hampir $1.000 itu cuma perjalanan dekat aja. wow mahal amat yak. padahal saya ngalungin kartu transport auckland. wakaa..masa bisa naik kapal pesiar pake kartu at hop. wekee..bisa aja ni ibu2.

pas mau berangkat semua pada melambaikan tangan yang dibawah melambaikan tangan ke kapal begitu pula sebaliknya. kyk perpisahan aja. heee..dan bel nya keras amat kenceng sampe kaget azka. hee..sampai temen ngira terompet kyk di youtube waktu itu saking kencengnya. haaa..

kl mau liat jadwal kapal pesiar yang berlabuh bisa Jadwal..cek sapatau ada kapal yang termasuk salah satu terbesar didunia berlabuh. kl ada temen yang jadi staff kapalnya bisa naik keatas kapal dan liat2 didalemnya. saking gak ada temen ya gbsa naik. hee..






0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design