Daftar Kategori Blog

Jumat, 08 Januari 2016

Party di tempat supervisor ayah

Hari ini diundang party ditempat profesor. Party tahun sebelumnya azka belum dateng. kata ayah rumahnya besar dan nyaman tapi ada 2 anjing. antara mau ikut apa nggak. takutnya azka jadi lari2 takut barang2nya jadi pecah atau takut azka jadi nangis gara2 liat anjingnya. ahirnya memutuskan ikut aja sapatau taun depan gbsa ikut krn bakal ada anggota keluarga baru. amin..

so..ikutan jalan kesana jauh bener sekitar 45 menit dari rumah. rumahnya kyk cluster gitu ekslusif dan besar. ada pagernya pula besar. wah kyk dirumah di galaxy bumi permai di indonesia. masuk pertama lantainya keramik jarang2 rumah lantai keramik biasanya lantainya karpet. hee..dan untung aja bawa makanan pie susu resep dari mbak ivo. wekee bawa perdana dan langsung ludes. haaa..jadi gak bingung mau makan apa. nunggu temen dateng dulu baru dimulai acaranya.

banyak banget makanan dan istrinya masak sendiri. wow walo kaya jg g ada yang bantuin ya. hee..dsni memng harus mandiri. makanan mulai dari sushi sampai bakakran daging dan sosis. ada juga mie, udang dan kue2 serta buah. lumayan lama disana bisa 3 jam an. halamannya luas azka bisa main dan eh ternyata malah seneng sama anjingnya main kejar2an soalnya anjingnya sabar dan gak teriak2.

tapi yang membuat jengkel ternyata tidak semua orang suka anak kecil dan temen yang punya anak jg gak bawa anaknya jadi ada yg bilang azka nakal. heeeehh..*sabaaar..trus liat azka aneh gt. hemhh tahun depan kl ada dia lagi males ah paling bahasa inggrisnya jelek jadi mau blg aktif jadi nakal. asem tenan..

whatever lah pokoknya rumahnya cozy banget dan enak buat ngadain acara. jadi terinspirasi nnt kl pulang anak2 bimbingan ayahnya bisa juga tuh diajak tiap tahun makan dirumah. hee..








0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design