Daftar Kategori Blog

Sabtu, 27 Juni 2015

Playcenter / Playgroup Auckland ( 0 - 5 Tahun )

Nah ini yang saya suka..playcenter..soalnya orang tuanya bisa ikutan gabung dan ngawasin anaknya. gak kyk di childcare yang mesti ditinggal. jadi bisa interaksi sama anak dan antar orang tua.  mainannya juga banyak. bayarnya juga murah. per family cuma $2 ditempat saya tapi gak buka tiap hari hanya hari tertentu saja dan pasti rame soalnya murah dan terjangkau.

boleh bawa makanan juga buat anak2 jadi kyk mainan ditaman tapi mainannya banyak. kl di indonesia kyk mainan di mall gt bisa diawasi juga. tpi ini mesti daftar dulu. gak ada syaratnya apakah resident atau nggak. setiap wilayah ada playcenter cuma apakah mesti community / resident mesti ditanyakan dulu soalnya kadang memang ada beberapa yang minta mesti resident.

Beberapa playcenter yang all welcome ( tidak harus resident ) dan tidak ada term jadi bisa masuk dan keluar kapan saja. harganya murah $2 per anak atau $4 per family ada 2 setahu saya :
1. Sandringham Community Playcenter di Kitchner Road
Disini setiap senin, rabu, jumat jam 9.30 sampai jam 12 dan ibu2 diharap membantu open dan closing playgroup. ada juga meeting bulanan hari senin minggu pertama setiap bulannya jam 7.30pm. mainannya banyak untuk anak 0 sampai 5 tahun . masuknya lewat sampingnya community officenya. banyak acara2 yang diadain sama playgroup ini lihat saja di facebooknya Disini


2. Mt Albert Community Playgroup
Lokasinya di rocket park. Masuk ke dalam rocket park nanti dibelakangnya ada hall disitu ada playgroup.
Disini sama juga $2 per anak dan $4 per keluarga Selasa, Kamis dan Jumat jam 9.30 sampe jam 11.30 semua boleh datang mainan. tempatnya luas dan rame juga. Banyak acara yang dilakuin juga disini. .bisa dicek di fb nya Disini

Nah yang disini gak perlu per term gak harus resident dan mesti diawasi sama orang tuanya yang paling penting kl liburan tetep buka dan murah meriaah tidak mengikat bisa keluar dan masuk kapan saja.

#aucklandplaygroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design