Daftar Kategori Blog

Senin, 08 Juni 2015

7 Hari kepergian bapak

Sudah 7 hari bapak pergi. rasanya masih gak percaya kl bapak udah gak ada. apalagi nnt kl pas pulang dan kerumah ternyata udah gak ada bapak disana. cuma mamah sama adik ipar aja. saya teringat sebelum saya berangkat terpikir membelikan bapak dan mamah satu baju set untuk lebaran. biasanya setiap tahun selalu begitu. walau saya baru kenal bapak 4 tahun ini tapi kenangan sama bapak sangat banyak. teringat kursi didepan tv dimana bapak selalu duduk disana dan memegang remote tv dan melihat tv. biasanya liat pertandingan tinju dan berita tvone. kl mau pulang mesti bawain kopi susu tropicana senengannya bapak. bapak suka sekali sama kopi tropikana. waktu saya dijakarta saya sempat belikan bapak sandal rumah besar, saya kepikiran sewaktu jalan di uniqlo. sandalnya bagus dan biasanya saya belikan bapak sandal yang biasa ini ada sandal bagus. tapi saya lupa untuk kirimkan. sandal itu masih dirumah dan akan menjadi kenangan sama bapak. menyesal saya kenapa saya tidak kirim saat itu dan kenapa saya tidak belikan bapak baju buat lebaran. memang kita bisanya menyenangkan orang tua saat mereka masih ada. rasanya sedih sekali tapi ini sudah takdir Allah. memang susah tapi perlahan berusaha ikhlas. hanya doa menyertai kepergian bapak.

Ayah - Rinto Harahap

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design