Daftar Kategori Blog

Kamis, 31 Agustus 2017

Adnan 4 Bulan


Horaayyy si adnan 4 bulan udah bisa digendong pakai gendongan scc. eitss belum 7 kilo ya. gpp lah sekali2 sambil tetep gendongan wrap. Karena da gede juga si adnan gampang diajak jalan dan udah imunisasi 3 bulan juga. Adnan malah seneng diajak jalan teriak2 liat suasana luar dan liat bayi2 lainnya.

Bulan ini si adnan rutin ikutan Wriggle and Rhyme di perpustakaan seminggu sekali. Seru banget si adnan seneng liat bayi2 dan ngikutin gerakan. Walau 30 menit seru abis. Seminggu sekali juga ke playgroup. Udah lama emaknya nggak ke playgroup sambil ngopi2 cantik.

Bulan ini si adnan baru bisa tengkurap pas 4,5 bulan. Tiba2 miring dan finally flipping. Sejak bisa tengkurap dikit2 tengkurap dan seneng banget walau nggak lama nangis juga gara2 capek belum bisa balik sendiri.

Si adnan juga mulai ngeces atau teething. Mulai ada rash di pantatnya. Nurse bilang itu tanda bayi teething. Mgkn beberapa minggu bakal muncul giginya. Mulai beli bibs buat ngusap encesnya yang banyak bener dah. Kalau dibilang ada keinginan yang nggak kepenuhi pas hamil mungkin emaknya pingin pindang nggak dapet. Susah pindang disini apalagi pindang di besek tempat rotan begitu.haaa..

Si adnan batuk pilek lagi. Kali ini pakai muntah sampai banyak. Ahirnya dibawa kedokter. Dikasi tetes hidung dan obat. Dicoba sampai 2 hari kalau nggak baikan bakal dikasi antibiotik. 2 hari balik lagi kedokter, Alhamdulillah adnan nggak perlu antibiotik dan sembuhnya agak lama.

Bulan ini mulai ikutan parenting class buat bayi diatas 6 weeks dan sebelum bayi bisa crawling. Seru banget ada 5 ibu2 yang ikutan. Kelasnya kebanyakan sharing cerita dan ibu2nya pada newmom. Ini emak lama ikutan soalnya pas anak pertama nggak belajar jadinya sekarang pingin ikutan dan free juga. Mantap kan.Si adnan bisa interaksi sama bayi lainnya dan si emak bisa belajar bahasa inggris gratis praktekkan speaking nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design