Daftar Kategori Blog

Senin, 27 April 2015

Menempati Apartemen Baru

Yap..sudah menginjakkan kaki di Auckland berarti waktunya beradaptasi sama suhu, makanan, lingkungan sekitar dan bahasa. Krn disini aturannya kl naik mobil bawa anak harus ditaruh di carseat dan si azka masih belum pernah ditaruh di carseat jadinya pas jemput dari bandara nangis bombayy dijalan. dan gak bisa nenenin juga. terpaksa dibiarin nangis sampe ketemu jalan buat parkir dan dinenenin trus diem dehh..tapi ya gak mau awalnya kl lihat carseat mesti nangis gak mau katanya. heee...masih awal perlu penyesuaian juga. biasanya kl di indonesia azka duduknya dipangku kl dimobil skg harus duduk sendiri. 

Yap...di apartemen baru model studio 1 tempat tidur, ada kamar mandi dan dapurnya. disini saya akan menghabiskan waktu di auckland. Memang lokasinya gak seramai di CBD ( Central Business District ) agak sepi dan kl malem jam 8 itu udah kyk jam 12 malem. ini azka ditempat baru. memang agak kecil dibandingkan kl dirumah indonesia tapi seneng2 aja selama kumpul bareng. 
dideket apartemen ada juga tamannya yang disana ada mainan anaknya juga, cm ya gak serame di indonesia. tamannya luas. azka seneng main disana. tapi ya nggak tiap hari juga. dan ayunannya itu ramah banget buat anak ada pengaitnya jadi gak bakal jatuh. perlu juga tu ditiru di indonesia.
dannn ternyata ada beberapa perlengkapan yang harus dibeli soalnya dari apartemennya dapetnya cuma kamar, kompor sama kulkas aja. jadi yang lain mesti cari sendiri. 

carinya dimana yaa...
di artikel selanjutnya yaaa....

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design