Daftar Kategori Blog

Minggu, 26 April 2020

Aliran Rasa Tahap Kepompong Bunda Cekatan Ibu Profesional

Ahirnya sampai di ahir tahap kepompong.di tantangan 30 hari,sesuai mindmap dan yang saya pelajari.Belajar soal rasio keuangan dan laporan keuangan karena sudah lama tidak menganalisa lagi setelah 3,5th di auckland dan papa sudah meninggal jadi harus sedikit belajar peran papa dikantor. Alhamdulillah dengan adanya tantangan ini walau saya hanya 25 hari karena tiba2 maag kambuh jadi tidak bisa menulis,tetapi semangat belajar itu yang luarbiasa.ahirnya sudah sedikit mengerti soal analisis keuangan.Makin semangat mengembangkan ilmu demi amanah yang diemban sekarang.

Di jurnal puasa juga bisa menahan keinginan malas beberes rumah,malas mengumpulkan tugas sekolah krn terkadang telat,puasa membaca berita covid di tv dan puasa malas membaca buku.Sungguh luarbiasa yang diraskan.Perlunya harus rutin dan semangat bersama2 dalam tahap ini menjadikan apa yang dulu hanya dipikirkan menjadi bisa dilakukan.

Setelah ini,harus punya jurnal harian rutin dan membangun semangat agar terus bisa berkembang.Karena semangat dan rencana itu yang membuat kita bisa berkembang.Terima kasih ibu profesional dengan bunda cekatannya,membuka wawasan dan pola berfikir saya.




#aliranrasatahapkepompong
#buncek1
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design