Daftar Kategori Blog

Jumat, 08 Mei 2020

Tahap Kupu - Kupu Minggu #1

Minggu ini minggu yang seru karena ke tahap selanjutnya yaitu tahap kupu - kupu. Disini menjadi mentor dan mentee. Menjadi mentor dengan 1 keahlian dan menjadi mentee mengikuti mentor sesuai dengan mind map yang ada. Kali ini tujuannya mengembangkan dan memberikan apa yang kita bisa.

Membuat profil mentor. Saya mementori untuk portofolio dan ide bermain anak dari pengalaman mengikuti playcentre di New Zealand. Dari 24jam pasang profil, ada 6 orang yang menghubungi dan sisa 4 orang yang menjadi mentee yang saya mentori karena saya ingin mengetahui tujuan dan apakah yang saya berikan sesuai dengan yang diinginkan mentee. Dari ke 4 itu, 2 asalnya dari Suramadu,1 bogor dan 1 kalbar. Di minggu ini menyusun jadwal pembelajaran untuk minggu depan. Beberapa meminta senin - kamis jam13-14.

Saya juga mendaftar menjadi mentee dan ingin belajar keuangan keluarga dengan mbak bilqis dari depok. Kita mengatur jadwal dan mencocokkan mindmap.

makin bersemangat untuk minggu depan.

#jurnalke1
#tahapkupukupu
#buncek1
#institutibuprofesional

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design