Daftar Kategori Blog

Senin, 01 April 2019

Sakit Gigi Perdana Kakak

Si kakak sudah 3 hari kalau malam kebangun dan mengeluh giginya sakit. Kupikir mgkn sakit biasa krn gusinya nggak bengkak. Biarkan saja selama 3 hari diberi paracetamol. Hari ke 4 si kakak nggak mau sekolah dan makin bengkak giginya. Si emak panik krn takut kejadi apa2 dan kl berurusan sama gigi takut bayarnya mahal.

Tanya kepada teman teman seapartemen, ahirnya menelpon ARDS klinik gigi anak terdekat tempat azka mendaftar dulu. Langsung didaftar dan dilihat pada hari itu juga. Ternyata gigi si kakak bengkak dan perlu dijabut. Karena sudah sore, dijabutnya menunggu besok pagi.

Besok pagi si kakak sudah mulai dikasitau mau dijabut giginya dan kakak harus berani. Si kakak berani aja awalnya, eh sudah duduk di kursi  mau dijabut dia teriak. Ahirnya dental assistant nya minta yang senior krn si kakak sudah nangis. Mereka menawarkan apa ditunda saja, tapi ayahnya maksa daripada sakit. Baiklah, si kakak disuruh buka mulut dan dalam keadaan menangis dia teriak krn giginya dijabut. Gratis treatment ini buat anak anak.

Dalam perjalanan, si kakak tidak berhenti menangis. Setelah dapat es krim dia baru diam dan tidak lama langsung lanjut main lagi. Kalau kakak panas malamya, disuruh kasi paracetamol dan kompres. ALhamdulillah kakak baik2 saja besoknya.




Senyum bahagia si bocah setelah dapat es krim.Haaa


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design