Daftar Kategori Blog

Selasa, 02 April 2019

Penyesuaian emak di Indonesia

Bukan cuma si bocah aja,si emak perlu penyesuaian jiwa raga di Indonesia.pertama kali jadi irt di Auckland dan kembali ke Indonesia perdana jadi Irt.

Di awal minggu berkutat sama batuk pilek panas radang tenggorokan.nggak berhenti vitamin C dan jahe anget menemani.mau makan jajan diluar masih takut ni perut belum penyesuaian.

Waktu sampai jakarta dan magelang masih ada bantuan mertua dan ortu.Tapi pas sudah di surabaya barulah tantangan dimulai.Jadi irt sesungguhnya.di awal minggu masih makan beli dan belum ada assisten rumah tangga.di minggu kedua,si ayah ahirnya pake assisten rumah tangha buat nemanin emak ini penyesuaian sampai si ayah kembali lagi kesini menyelesaikan kuliahnya disana

Sudah ada art tetep aja si emak bengong.biasa disana ada playgroup dan playcentre bisa ajak anak main sambil ngobrol,disini nggak ada dan kalaupun ada jauh dan mahal.

Si emak bergabung di ibuprofesional surabayaraya transfer dari iip luar negeri non asia.ahirnya memberanikam diri jadi pengurus biar ada kegiatan.tp ketemuan belum pernah.

Si kakak sekolahnya sampe 10.30 aja paling antar les itupun nggak lama.ahirnya bengong aja dirumah.tp kl g pake art pegel juga.haa..jadi manja dikit sementara dah.dan bener aja lemak ini semakin menjadi naik dah berat 4kg.

Mengisi kegiatan dengan mulai aktif nulis ngeblog lagi,terlibat dalam kepengurusan IIp surabayaraya,antar jemput anak sekolah dan les,ikut kajian di masjid,urus perlengkapan anak,urus orang tua yg sakit dan mulai baking lagi.kedepannya bakal cari kegiatan yang menghasilkan uang seperti jualan online atau buka olah data lagi.mudah2an lancar jaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design