Daftar Kategori Blog

Kamis, 08 Juni 2017

Nappy dan Baby Wipes Murah Murah Meriah

Nah karena disini nggak ada keluarga dan hanya ber 4 saja jadi bye bye dah yang namanya popok kain atau clodi. Nggak ada waktu nyuci dan jemur juga. Ahirnya pakai popok sekali pakai. Harganya normal disini satu pcs 25sen atau 2500 rupiah. Awal2 memang beli yang harga normal. tapi lama2 bisa pusing juga kepala.haa..sehari bisa 7 sampai 8 nappy. jadi dah cari nappy murah Ada beberapa tempat dan lokasi untuk nappy murah ini :

1. Babyonline
Ini bisa diantar atau diambil ditempat. Lokasinya di Mt wellington. Saya juga beli di sandringham sama2 jual nappy murah, agennya babyonline. Bisa dicek diwebnya babyonline. Harganya kalau promo mulai 19c sampai 23c per pcsnya.Merknya dryups.Harganya $30 sampai $40 per box tergantung promonya. Adnan beli yang 168 pcs ukuran 4-8kg.

Si adnan pakai ini cocok dan nggak ada rash. Harganya murah meriah dan adnan pakai ukuran 4 sampai 8kg cukup dan nyaman. Kekurangannya karena murah jadi agak tipis bahannya jadi sering2 penuh dan diganti.

2. TheWarehouse
Warehouse juga jual nappy dan lumayan murah, Nggak perlu promo buat dapet harga murah.Merknya babywise harganya $20 per box. Jatuhnya 20sen per pcs kalau 88 pcs untuk ukuran 6-11 kg

Adnan pakai ini cocok dan enak. agak lebih tebal dari dryups dan ada indikator penuhnya.Nggak rash juga lembut nappynya.

3. Kmart
Kmart jual nappy harganya lebih mahal sedikit dari warehouse. $22 per box. nappy mulai 20sen sampai 23sen per pcs untuk ukuran 5 - 8kg 96pcs.

Adnan pakai ini kalau babyonline nggak promo. Murah dan enak nappynya. Agak rash sedikit si dan adanan 5,5 kilo pakai ini agak kekecilan mungkin waktunya ganti dan berbekas di selangkangannya.

Untuk baby wipes, pernah coba 3 babywipes dari brand yang beda dan yang pasti yang saya cobakan yang murah meriah.

1. Baby Solution Wipes
Selain nappy murah, kmart juga jual babywipes murah isi 6 pcs masing2 80ply $8. lebih murah daripada di warehouse atau countdown yang normal. jatuhnya nggak sampai $2 per pak.
Karena murah, airnya nggak banyak dan kalau mau ambil harus pelan2 kalau asal tarik bisa 3 sampai 4 tissue keluar semua. Nggak terlalu berair dan halus juga

2. Baby Wise Wipes
Tissue basah ini punyanya warehouse harganya $1,85 isi 80pcs. Tissuenya tebal mirip seperti punya huggies dan tissuenya nggak polos Mirip seperti huggies dengan harga murah. Tapi yang saya kurang suka, airnya banyak banget dan berbusa. Pak nya tebal susah kalau dibawa


3. Tendersoft wipes
tissue ini punyanya werhouse. Kalau promo harganya $1 aja. murce banget. Ini jadi favorit dah. Selain lembut, tissuenya tipis dan nggak terlalu berbusa atau berair. gampang dibawanya. kalau nggak promo harganya $1,49.





0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design