Daftar Kategori Blog

Sabtu, 21 November 2015

William C Daldy Boat Tour

Horee hari ini azka mau naik boat..begitu kata azka. memang hari ini bakal naik boat yang sudah lama banget beroperasinya, kapalnya tua tapi masih dijadikan objek wisata yang menarik. lebih menarik lagi soalnya harganya murah. heee..bisa jalan2 muter2 liat pemandangan walo cuma 1,5 jam aja. ambil jam yang paling pagi.




cuacanya agak mendung dan berangin kenceng, tp tetep berangkat dengan semangat45. Kapalnya memang kapal tua tp nyaman. semua turun duduk di dek bawah. sebel juga ada ibu2 yang ngeliatin gak enak gitu, udah tua pulak. diem aja deh krn mmg gak ngerasa salah. ahirnya yang lucu mgkn dia gak bisa dan gak tau bahasa inggris ternyata duduk didepan toilet. haaa...ngempet ketawa..dan buang sampah sembarangan pula. ada lagi enak2 duduk ada yg ndusel dorong2 rombongan. hemh..ngmg didepan persis. hadeh...ahirnya pidah ruangan aja deh. wekeee..

mesinnya mesin tua dan pake batu bara. ada semacam klaksonnya juga kenceng banget sampe nangis kaget2 azkanya. cerita mengenai kapal dan lainnya bisa dicek di web William C Daldy Biayanya murah anak2 $1 dewasa $5. Lumayan $6 da jalan2 muter2 naik kapal.


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design