Daftar Kategori Blog

Sabtu, 21 November 2015

Diwali Day 2015

Diwali..hari dimana banyak lampu2. menurut sepengetahuan saya gt. ada cerita tentang rama juga..festival yang seru diadain 2 hari. banyak makanan, lagu2 india joget2 india dan semua tentang india. baru sadar ternyata orang india banyaak bangettt disini. yang paling ditunggu itu kembang api. kembang apinya gedhe banget dan lama seru pada ngumpul semua dan itu penutup di harikedua. untung aja masih sempet liat kembang apinya soalnya agak telat juga dari rumah dan parkirnya susah, jauh jadi mesti jalan dulu.

ini acara tahunan jadi setiap tahun pasti ada. dan dijamin ramaaii..tapi seru terutama ada tari2 indiannya yang enerjik banget. sampe nutup jalan walo cuma sebagian aja di queen street. ada jg pas itu masuk di kepalanya peswat terbang tapi antrinya panjang bener..

kl kesini tahun depan mesti naik bis aja deh parkirnya susah dan mesti ikutan pas orang2 joget2 itu seruu dan nyobain makanan india yang halal ya..dari beberapa stan, cuma ada 1 yang halal makannya. hee..masih banyak yang belum dilihat soalnya telat datengnya. ada art craft juga buat anak2 dan dongeng tentang india di aotea cente.


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design