Daftar Kategori Blog

Sabtu, 21 November 2015

Thomas Day Out 2015 Auckland

Dari pertama kali dateng kesini udah siap2 kl mau ikutan acara thomas day ini seru kyknya dari bulan juni uda ada spanduknya dan siap2 buat november. 1 tahun ada 2x acara thomas di Maret dan November. Azka biasanya liat thomas day out di youtube. seru bisa liat thomas beneran kyk yang biasa azka liat di youtube. ayah udah tuker shift buat bisa liat acara thomas.

bayarnya lumayan. tapi sampe sana gak ikutan naik kereta yang $25 naiknya yang cuma $5 aja. heee..yang kereta ditarik cuma kebelakang depan aja gak jauh2 gak sampe 30 menit. hee..ngirit. cuacanya pas hujan dan angin juga dan dingiinn..

disana ada beberapa stan. ada yang jual makanan, face painting, bouncy castle, mainan thomas kayu dan foto2 sama thomas. kl ikutan yang naik kereta $25 bisa naik semuanya free atau dapet diskon kyk naik bulgy bus kl gak ada tiket $3 kl nggak ada tiket $6 per orang. kl naik yang kereta 30 menit bisa bayar eftpos tp lainnya mesti tunai.

suasananya pedesaan dan sepii lama juga perjalanan 1 jam dari kota. kl naik kendaraan susah mesti jalan 10 kiloan dari bus stopnya. atau naik taxi atau sewa mobil soalnya memang pedesaan. pemandangannya indah bagus banget. sampe sana kyk di film. ada juga pak pengawas gendut mirip kyk di film cm pas itu gbsa foto soalnya orgnya lagi makan. hee..

rame banget yang lihat dan dateng sampe parkirnya penuh. semua pada pake atribut thomas. sampe ada yang tanya azka pake jam thomas beli dimana soalnya disini gak ada. wekee..di indo beli cuma 50rb aja..hihihihi..

Tahun depan kl ada lagi mau deh ikutan lagii seru....semoga cuacanya agak mendingan deh gak ujan dan angin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design