Daftar Kategori Blog

Sabtu, 21 November 2015

Nipper Study Visit 1

Beberapa bulan ini bakal merencanakan buat nambah anak lagi. InsyaAllah. semoga dilancarkan. amin..dan ada temen nawarin ikutan nipperstudy. salah satu study yang membutuhkan beberapa ibu2 yang merencakanan kehamilan pada 6 bulan kedepan. dikasi free supplemen sebelum dan selama kehamilan dan pgn tau dampak supplemen itu terhadap kondisi bayi.

awal tau mengerikan memang, masih dalam proses tes gmana kl ada apa2 dan ngeri juga dengernya. tp riset ini didukung beberapa ahli dibidangnya dan kemungkinan kl ada apa2 juga kecil. 3 universitas di Inggris, singapore dan auckland ikut serta. bisa buka di webnya Nipper

Pertama kali isi dulu data diri nanti dihubungi sama petugas nippernya. dan atur jadwal buat visit1. setelah dapet jadwal dateng deh buat visit 1. visit 1 pemeriksaan darah, urine, rambut, tinggi, berat badan, massa tubuh, lemak tubuh,gigi, kondisi tubuh dan yang penting dipastikan tidak hamil. lama bener 3 jam sampe selesai untungnya dikasi sarapan. heee..diharuskan puasa dari jam 10 malem sampe paginya soalnya mau tes gula darah. 

supplemennya terdiri dari beberapa vitamin yang dibutuhkan ibu hamil dan sebelum hamil buat memenuhi gizi bayi yang dikandungnya. pertanyaannya apakah supplemen itu halal? supplemen ini sudah dipastikan halal krn sudah dikonfirmasi sama halal asosiation singapore.

For Muslim women only: The Singapore Muslim Council have advised that, “Bovine gelatin is permissible according to Islamic guidelines, and is halal.”
For subjects where gelatin could be an issue: “Gelatine of animal origins has been certified as acceptable by many multi-faith groups. Guidance issued in 2001 from the World Health Organisation, prepared by religious scholars, advises that gelatine of animal origin used in medicines is judicially permissible as the gelatine in the final product is a completely changed substance.” 

Nanti bakal di cek kehamilannya dan bakal ada 3 visit sampe anaknya umur 12 bulan. jadi sampe 12 bulan umur anaknya musti di Auckland. supplemennya dikasi untuk diminum 1 bulan. 1 hari 2 sachet pagi dan malem. diminum sama air biasa aja. supplemennya mesti ditaruh di kulkas bawah dan kl dibawa keluar pake cooler bag soalnya nnt ada vitamin yang hilang kl gak dingin. abis di tes darah dikasi voucher $60 westfield. lumayan. heee



0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design