Daftar Kategori Blog

Sabtu, 21 November 2015

Motat ( Museum Transport and Technology )

Horayy.. hari ini jalan2 ke Motat. seneng banget azkanya soalnya bisa liat kereta api sama mobil pemadam kebakaran sama liat pesawat terbang. ada tram juga jadi bisa naik tram dari gedung motat yang satu sama lainnya. gedungnya ada 2, yang satu khusus pesawat aja satunya luas mulai dari kereta api sampe barang2 antik dan bangunan2 kuno. keren dan seru. seru lagi sebenernya kl pas motat live jadi ada acaranya bisa naik kuda, bisa liat bengkelnya. tp biasanya motat live hari sabtu minggu dan gak bisa ikutan ayah.

semua tentang motat bisa dicek di web Motat. Ayah masuk bayar harga student. hee..pgn si yang motat pass jadi bisa masuk kapan aja. hemh..liat deh apa azka suka disana soalnya banyak yang nawarin tempat2 wisata lain yang bisa pass gt. seru disana nanti dateng dikasi map silahkan menjalajah dari ujung ke ujung masuk juga ke perpusnya seru. kl mau duduk2 bisa sambil ngopi dan minum es krim di cafe. foto2 juga harus, banyak yang bagus. ada juga taman bermain anak. jadi bisa berlama2 disana. boleh bawa makanan juga dan stroller juga.

Tram juga ada setiap setangah jam sekali dan seru. tram ngelewatin auckland zoo juga. masalahnya kl kesini naik mobil adalah parkir.parkirnya sedikit kadang mesti parkir di western spring road atau di auckland zoo atau motat yang belakang.jadi kl kesini lebih baik pagi aja biar dapet parkir.




0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design