Daftar Kategori Blog

Jumat, 05 Desember 2014

Azka Kelenjar Getah Bening Telinga Bawah Membesar ( Lagi )

Ini udah kesekian kalinya azka kena mirip gondongan dan gak tau sebenernya itu gondongan, virus, infeksi atau alergi. krn sebelumnya waktu sakit kyk gn ke dsa dan udah 2 dsa yang aq tanyain jawabannya virus dan sempet tes darah juga katanya gak ada apa2. ahirnya kejadian lagi azka aq bawa ke spesialis THT. dokternya bilang kl azka gpp gak ada infeksi di telinga sama tenggorokannya. * nahh lllllloooooo...katanya disuruh ke dokter alergi sapatau alergi soalnya berulang. oalah yoo...

sooo....ahirnya ke dsa konsultan alergi. baru pertama dateng kebetulan deket rumah malem2 gpp lah. curhat soal benjolannya yang berulang terus. 1 tahun ini bisa 4x tapi gak tiap bulan. belum selesai cerita udah diputus sama dokternya. dan bilang " lha masalahnya dimana?? apa yang ibu khawatirkan ??" whattzzzzz!!!! saya jelas kawatir dunks kan anak pertama dan benjolannya itu lo hilang timbul dok..sy takut kl ada virus atau infeksi atau alergi. ooo gitu..baru deh dokternya bilang kl benjolan dibawah telinga selama tidak membesar dan tidak keras tidak perlu dikawatirkan. itu hanya kelenjar getah bening yang merupakan pertahanan awal dari sistim kekebalan tubuh. kl tubuh mau sakit pasti kelenjar ini kasitau. yang perlu diobati ya sakitnya. kl panas kasi parasetamol, kl batuk kasi obat batuk. nantinya kl sudah besar dan kelenjar lemaknya sudah banyak gak bakal muncul lagi..

OOoo...begitu too...jadi tenang sekarang..alhamdulillah selama ini kejawab sudah semuanya bukan alergi, virus atau infeksi. tp cuma pertahanan tubuh aja. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design