Daftar Kategori Blog

Senin, 08 Desember 2014

Azka 25 - 26 bulan

Azka sudah besar. tapi masih mimik mama dan belum disapih. beratnya masih tetep 12,1 kilo gak berubah. makannya tapi sudah bisa makan sendiri walo belum mau makan lauk selain telur. kl mau ikan, daging sama ayam diolah dulu jadi nugget atau bakso. senengnya lari2. udah jarang main mobil2an, senengnya main puzzle dari kayu trus main masuk2in sesuai bentuknya. selain itu juga baca buku hallo balita yang gambarnya besar dan bagus. setiap mau bobo dibacain buku dulu baru mau bobo.

kosakatanya sudah banyak sudah bisa bilang 2 kata kyk mau makan, ada kucing dll. sekarang campur bahasa indonesia sama jawa. heee kl bilang mana jadi ndi.lucu banget udah bisa diajak ngmg dan dinasehati. walo kadang kl nangis sampe kejer. apalagi sempet aq masukin ke kamar soalnya gak mau bersihkan makanan yang dia buang. hee...maap ya kak tapi tetep nempel lagi ke mamanya. senengannya liat tv hewan2. dan seneng ngikutin omongan orang jadi kl kita ngmg apa dia ikutin.

krn udah besar jadi temannya banyak dan apa yang temnnya lakuin diikutin jadi seneng lari2, teriak2. kadang juga bertengkar sama bisma sebelah rumah pada jambak2an, tarik2an tp kl gak ada dicari. memang masanya gitu. udah dibiasakan sebelum bobo cuci tangan dulu. kl ketawa juga sambil tutup mulut. hueheheh krn ajaran sapa tuh...

seneng juga kl difoto.kl mau difoto udah bergaya dulu. eksis dehh..udah bisa pilih baju juga kl gak suka gak mau dipake. skg senengnya sama thomas train sama robot2an. udah nggemesin banget walo kl mau pipis blm bilang langsung aja cuurrr..sempet dibelikan potty training juga belum bisa. mgkn nanti ya pelan2.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design