Daftar Kategori Blog

Selasa, 07 Juli 2020

Tahap kupu kupu minggu ke 7

Ahirnya minggu ke 7.Tidak terasa sudah 7 minggu mementori dan belajar. Minggu ini banyak mementori.Teman mentee semangatnya luar biasa.kadang saya jadi malu sendiri karena kurang maksimal menjadi mentor. Mereka semangat sekali melakukan tantangan 1 minggu 1 portfolio dan peningkatan kemampuan menulisnya luar biasa.



Minggu ini saya merasa program mentor kali ini berwarna sekali.saling mengisi dan saling menyemangati. Booster semangat sekali disaat saya memang merasa down dengan kondisi pandemi saat ini.



Kamipun saling berbagi dan memberikan feedback yang membuat saya meleleh dan bahagia sekali.Terima kasih buat mentee mbak2 yang mau belajar dengan saya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design