Daftar Kategori Blog

Kamis, 17 Mei 2018

Queenstown 4 ( Town Centre - Kawarau )

Hari ke 4 siap2 buat balik ke Auckland. Di hotel ini dapat makan pagi. Cus makan pagi terus check out. Masih ada beberapa jam sampai waktu berangkat ke bandara. Ahirnya mutusin untuk muter2 seputar Quennstown town centre. Menikmati matahari dengan pemandangan lake dan lembah2 yang keren.



Masih ada beberapa jam lagi.lanjut lihat bungee jumping di kawarau yang pemandangannya luar biasa keren subhanallah bagus banget. Tapi nggak ikutan jumping. Ada spot buat lihat pemandangan dan shop nya. Cuma 30 menit dari queentown centre. Rasanya ngeri gimana gitu ya loncat dari ketinggian segitu tapi worth it dengan pemadangan yang super keren.




Waktu telah tiba buat pulang. cus perjalanan ke bandara drop dulu mobil di rental office dan dianterin sama bus rental ke bandara. Dan ternyata delay 2 jam. haaa..ahirnya untung masih ada makaroni instan sama mie instan. Buru2 ke Parents room soalnya ada microwave buat buat macaroni sama mie. Bawa sistema buat masak nasi itu untuk masak mie sama macaroninya. mantep ni kl ada bayi bisa dimanfaatkan buat ke parents room masak.haa



Sampai Auckland disambut sama pelangi yang kece


Alhamdulillah liburan kali ini seru walau baru 3 tahun di Auckland bisa kesini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design