Daftar Kategori Blog

Rabu, 16 Mei 2018

Liburan Queenstown 2 ( Te Anau - Milford Sounds - Kingston )

Hari kedua bangun pagi terus siap2 mau ke Milford sounds. Booking tiket jam 12.30. Masih bisa jalan2 muter ke te anau. mampirlah ke bird sanctuary nggak jauh dari penginapan. Lihat macam2 burung dan ada juga spot buat anak anak. lanjut ke fiorldland visitor centre yang didalamnya ada museum kecil dan jual sovenir.









Perjalanan 2 jam. Ini ternyata mepet banget sampainya. haa...Bangun terus check out lanjut beli perlengkapan ke toko kecil di town centre dan isi bensin karena antara te anau sampai milford sounds g ada yg jual bensin atau toko. Jadi kudu siap2 bawa makanan dan perlengkapan di te anau. Perjalanan 2 jam yang jelas berhenti bisa 3x karena bagus banget pemandangan. Banyak banget spot yang bagus dan kudu didatangi. Di visitor centre ada Map buat tau spot2 lokasi yang bagus di antara Te anau - milford. Paling keren duduk di hamparan rumput hijau di kanan kiri bukit. Terus lewati terowongan yang menurut saya agak ngeri. gegara ini nggak sadar ternyata sampai milford mepet banget.





Sampai milford ternyata dari parkiran kudu jalan dan itu bisa 10 menit perjalanan sampai ke harbournya. Mepet banget. Ahirnya lari2 kita dari parkiran sampe kedepan stan nya masih antri dan pas kesana nunjukin tiketnya tukar sama tiket masuk dan tiket makan fish and chips. dapet 4 tiket makan dan 3 tiket masuk. Pas dapet tiket, itu udah 5 menit sebelum ferry nya berangkat. Di milford sounds banyak banget provider buat berlayar mengelilingi danau. Si ayah ikut orange travel soalnya dapat makan free udah include di tiket





Perjalanannya 2 jam mengelilingi danau dan Alhamdulillah cuaca cerah jadi bisa menikmati indahnya pemandangan Milford sounds. Paling seru waktu ferry nya deket ke air terjun dan kita pas dibawahnya jadi bisa kesiram air terjunnya. 2 Jam beneran nggak berasa yang namanya naik ferry. Apalagi si bocah luas bisa main didalam ferry. Ada yang jual snack sama kopi juga. Makin nikmat jalan2nya.

Cus perjalanan balik dari Te Anau ke Kingsland. kenapa nggak ke wanaka atau queenstown sekalian. Ini karena si ayah memastikan si bocah nggak bosan dan kelamaan di jalan. Bener aja perjalanan 3 jaam jadi lama banget. Si bayi bukan jamnya tidur dan dia pingin lari2 jadi dah berhenti di beberapa titik sampai si bayi tenang. Perjalanan ke kingston juga disuguhi pemandangan yang subhanallah bagus banget. Balik lagi jalurnya arah queenstown.


Di kingston sudah sore dan waktunya masak dan beberes. Hotelnya ada kamar mandi dalam dan dapur. Lanjut masak. Tempat tidurnya 1 tenpat tidur tingkat dan satunya tempat tidur double bed. Dingin juga kalau malam. Di hotelnya ada juga lokasi buat campervan dan camping jadi ada communal kitchen sama toilet. Deket sama playground walau nggak jadi satu bagian hotel tapi seru pagi2 si bocah main di playground.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design