Daftar Kategori Blog

Senin, 19 Oktober 2015

Promo Promo Di Auckland Makanan dan Lainnya

Nah..namanya juga emak2 paling seneng lihat yang namanya promo..mata uda blink2 kalap aja bawannya. beberapa ada promo yang paling sering dan pernah saya datangi.
1. Countdown
Nah ini biasanya pas hari rabu atau weekend. kl promo bisa 50% diskonnya. ada snack, susu, buah tergantung apa yang didiskon. tp ya cuma 1 atau 2 hari itu dan beda2 diskonnya. thats why register di web countdown buat dapet flyer onlinenya jadi diemail pas ada promo2.
2. Pak n Save
Ini jg promo dan diemail di flyernya. sering2 aja liat emailan. pak n save memang murah tp pas promo bisa murah bingits. aq dapet lunchox dari $7 jadi $3 lumayan lah..hee apalagi pas promo napppy murce bookk..
3. Warehouse
Lha ini promonya juga lewat web atau biasanya ada flyernya dikirim kerumah. pas promo bisa murah banget. tp ya kadang setiap bulan beda2. nappy bisa murah disini kl pas promo.
4. Toko Asia
nah ini mesti ada link teman2 yang sering belanja di toko asia. kadang Lim chour ada promo dan kl pas kebetulan temen kesana kabar2in dapet deh harga murah. biasanya sayur sama buah yang promo. kmrn juga ada minyak goreng murce juga.
5. Lim Chour
Toko asia ini banyak didatangi sama orang buat belanja terutama saya. kenapa toko asia satu ini beda sama lainnya. krna dia ada sayur dan buah promo alias uda mulai mepet expirednya dijual  murah. ini yang jarang ada di toko asia laiinya. jadinya buah pisang bisa jadi $1. mushroom juga wah seneng banget dah pokoknya tp ya cepet2 dimasak dan dimakan aja.
6. Dressmart Onehunga
Nah ini toko baju kl pas event ahir musim gt promonya lumayan. kadang celana esprit jadi $10 sepatu vans jadi $50.. mata da blink2 dah pokoknya.

nah kl ini web yang nyedian promo2 kyk makanan, WOF, Pijat atau apapun dah..kl pas promo murce book..
1. Grabone
web banyak promonya dan keren2 juga. langganan newsletternya aja nnt bisa dapet promoan tiap minggunya Grabone
2.Groupon
sama ni kyk grabone rajin2 aja liat dan register. dapet deh free..groupon
3. Treatme
4. Bookme

#promoauckland
#murahauckland

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design