Daftar Kategori Blog

Kamis, 29 Oktober 2015

Inspeksi Apartemen Ketiga

Wah gak kerasa uda 3x aja inspeksi. 3x ketemu sama manajer apartemen. kali ini permasalahannya banyak orang yang gak dirumah jadi mesti buka manual pake kunci yang dia punya. heee..untungnya ayah buka email terus jadinya tau pas ada inspeksi. banyak yang mau diceritakan termasuk ada orang stress yang suka liat2 apartemen alias orang setengah gila..hee..tp ahirnya jg gak cerita. heee..

pas pagi krn bangunnya kesiangan jadi cepet2 beres2nya semuanya dimasukkan kedalam rak. udah yang penting bersih aja. pas masuk mana dalam keadaan belum pada mandi.haaaa...langsung foto2. dan saya nutupin lemari yang masih ada bekas kertas tempel mainannya azka. hadehh gak bisa ilang semua walo udah dibersiin. sama nutupin bekas tumpahan susu. tp ya gak diliat juga. dia liatnya ada gak rembesan soalnya banyak yang bilang banyak rembesan. ehm gak pernah tau jg ya jarang juga ngeceknya. semua aman2 aja sampe lantai2 juga difoto sama orangnya.

pas serunya bilang nih kulkas rusak nih gmana ya ada rembesan.ehh orangnya bilang jual aja kulkas bukan bagian dari kontrak..glodakkk jadi selama iniii kulkas, piring, gelas itu peninggalan warisan to..oalaaahh tiwas gak berani ngapa2in..alhamdulillah klgt padahal gelas uda ada yang pecah 1. heee...lumayan bisa dijual dan beli baru aja kulkas kecil. besar amat ni kulkas. dan bilang perpanjangan kontrak apartemen sampe 5 bulan kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design