Daftar Kategori Blog

Senin, 19 Oktober 2015

Makanan Halal Auckland

Disini cari  makanan halal susah2 gampang apalagi pas ada festival kudu jeli liat apa makanan itu halal  nggak. biasanya ada logonya halal dan dari berjejer makanan cuma ada 1 atau 2 aja. hikzzz..sedihnya. kl nggak ada biasanya aq cari yang vegetables atau kentang goreng yang dimana jualannya gak gabung sama pork. bismillah aja deh. heee

Cari makanan halal di auckland :
1. Di Pak n Save jual daging halal tp di Pak n Save Mt Albert. blm tau apa ditempat lain juga jual makanan halal juga.
2. Butcher halal. didaerah tertentu banyak juga butcher halal. disini setau saya di sandringham, Mt albert, Avondale, Henderson banyak butcher halal.
3. Toko Asia
nah di toko asia biasanya di Lim Mt Albert, Lim Chour jual camilan halal, di Tofu juga merk dari Malaysia atau Thailand ada logo halalnya. Memang harus jeli carinya soalnya banyaak banget snack di toko asia.
4. Merk Turks
Nah kl kadang gak nemu logo halal ada juga merk yang halal tapi gak mencantumkan logo halalnya kyk Turks ini. ini halal tp gak punya logo dan ada di beberapa store di auckland.
5. Food Court
di food court mall atau toko ada beberapa jual makanan halal kyk kebab, makanan thailand atau malaysia. biasanya pasti ada logo halalnya.
6. Restoran Halal
Restoran yang saya pernah datangi dan halal itu ayam Nandos. Ada di sandringham paradise restaurant. yang baru masakan china di daerah dominon road dekat sama soak n sud laundromart dan masih banyak lagi yang belum didatangi. heee..biasanya masakan India atau malaysia.

Kl mau tau lebih jelas mengenai toko2 yang punya logo halal dan tercantum di web muslim auckland bisa dicek di Makanan Halal

#halalfoodauckland #makananhalalauckland

0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design