Daftar Kategori Blog

Minggu, 02 Agustus 2020

Kapan Cuci Tangan dan Cara Cuci Tangan yang benar

Hal terpenting soal protokol kesehatan adalah cuci tangan. Cuci tangan untuk menghindari penyebaran virus dan sesuai dengan pola hidup bersih harus sesuai. Waktu dan caranya agar maksimal melindungi. Cuci tangan itu mudah, tetapi terkadang orang tidak paham kapan harus cuci tangan dan bagaimana cuci tangan yang benar. Cuci tangan tidak hanya pakai sabun dan digosok2 acak, tetapi ada caranya. 

Kapan harus cuci tangan? untuk menghindari kuman, cuci tangan terutama saat diluar rumah ketika setelah memegang barang dari luar, setelah memegang permukaan diluar rumah dan sebelum memegang muka ( mulut, tangan, hidung dan telinga ) selain itu juga bisa dilihat di flyer dibawah ini untuk memahami kapan harus cuci tangan.  Kalau dilakukan memang akan ribet dan repot. Tetapi demi kebaikan, tidak salah adaptasi ini dilakukan untuk kebersihan diri. 



Nah, banyak kan waktunya kapan harus cuci tangan. Perlu pembiasaan diri dan penyesuaian demi kesehatan dan kebersihan. 

Selanjutnya, Bagaimana cara cuci tangan yang benar untuk menghindari virus dan bakteri? Tidak hanya pakai sabun saja tetapi juga semua bagian tangan harus dicuci selama 20 detik.




Ribet juga kan ya, perlu pembiasaan dan adaptasi. Semangat demi kesehatan. Karena merubah gaya hidup menjadi gaya hidup sehat tidak ada salahnya kan. Pandemi ini mengajarkan kita untuk lebih sehat dan lebih bersih dalam menjalani hidup.


#cucitanganbenar
#cucitanganpakaisabun
#kapancucitangan
#bagaimanacucitangan
#cucitangancovid


0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design