Daftar Kategori Blog

Kamis, 22 Februari 2018

Bye Bye Symonds Street Daycare. Hari Terahir Daycare Azka

Nggak kerasa sudah 2,5 Tahun si azka sekolah di Daycare Symonds Street. Mulai si kakak belum bisa ngomong lancar sampai sekarang bahasanya sudah mantap. Mulai si kakak nangis bombay didepan pagar sekolah sampai seneng ditinggal bahkan nggak mau pulang. Banyak cerita di Daycare ini mulai si azka punya teman dekat dan ditinggal satu persatu temannya karena sekolah SD atau sudah waktunya mereka pulang ke negaranya. Banyak teman yang didapat si kakak disini. Mulai safuanz dari Malaysia, Ayza dari Pakistan, Imtisaal dari Pakistan, Tommy dari Jerman dan masih banyak lagi teman azka lainnya.

Terima kasih buat guru yang sudah setia dan sabar menemani azka bermain dan belajar di sekolah. Walau si guru kadang susah ngasitau azka buat duduk manis dan mendengarkan cerita, lama lama si azka bisa duduk manis mendengarkan cerita.  Di sekolah daycare ini azka mulai masuk 2,5 tahun sampai umurnya 5 tahun. Belajar dan bermain. Kebanyakan bermain. Mulai main puzzle, block, konstruksi, gardening, painting, coloring, membaca dan aktifitas fisik lainnya. Azka mulai bisa menulis namanya sendiri, menyenangi membaca dan membangun bangunan konstruksi.

Pesan terahir gurunya, si azka ini hebat dalam sisi konstruksi dan membangun. Kalau ada lego, mega block atau wooden block, Si azka bakal bangun sesuatu yang ribet dan complicated, jadi temen2 nya pingin ikutan dan dia jadi ngajarin beberapa teman2nya. Si azka juga little helper. Suka bantu temennya dan senang bermain sama temen2nya.

Di hari terahir ada graduation party, si kakak pakai baju graduation dan dikasi buku yang isinya apa yang dicapai azka selama disekolah.tentang cerita azka seputar disekolah.

Terima kasih guru2 azka. Nanet, thiru, metua, loraine, tina dan lainnya yang sudah menemani azka selama diskolah. Azka mulai masuk SD minggu depan.




0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design