Daftar Kategori Blog

Senin, 18 April 2016

Pindahan Dari Rumah Lama Mt Eden

Yah Yah Yah..karena  oh karena manajemen baru ternyata di cek dan gak boleh di kamar ada anak kecil. jadi khusus single atau couple aja. jadi deh dikasi waktu 3 bulan harus outtt..cari cari cari yang sesuai ampun dahhh susaahhh apalagi yang harganya murah. ada sih cuma jauh dan nembah juga biaya transportasi..

Nggak lama dapet apartemen baru dan mesti pindahan, dannn karena yang baru kamarnya kecil jadi jual menjual yang ada mulai tempat tidur, stroller, microwave, kulkas dan freezer. buang2 barang juga sampe ringkessss..bersih2 dari ujung ke ujung, sewa rug doctor juga di countdown lumayan $50 sewa dan obatnya ehh ternyata disuruh pake comercial carpet cleaner bayar lagi $50 murah sih soalnya sama orang Indonesia yang punya perusahaan carpet cleaner.

Penuh kenangan hampir 1 tahun disana. Mulai dari mobil mogok, beli mobil baru, dikejar orang aneh, tetangga yang baik bener gak pernah complain walo ada anak kecil, malem2 gelap banget sampe jemuran kadang jatuh2 dibawah. tapi ya gmana mesti pidah. sewanya termasuk murah $315 per week blm semuanya. hemh..tapi abis gini pindah di tempat yang lebih murah. heee

Terima kasih  buat manajemen lama yang udah bolehin kita tinggal disini setahun walo ternyata landlordnya gak bolehin..



2 komentar:

  1. Hi Mbak, salam kenal. Mau tanya saya juga mau pindahan ke Auckland nih dan akan bawa bayi newborn. Ada saran kira2 cari tempat tinggal di daerah mana ya?

    BalasHapus
  2. Assallam...mba yulia saya fitri, rencana suami saya awal desember 2016 ini berangkat ke auckland.. maaf boleh minta kontak lgs agar sy bisa tanya2 lebih jauh.. terima kasih mba..

    BalasHapus

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design