Daftar Kategori Blog

Senin, 18 April 2016

Easter Festival

Masih seputar easter. Kali ini acara kyk pasar malam banyak wahana mainan mulai dari anak sampe dewasa. lokasinya di ASB Showground epsom. kl kesini malem seru tapi lumayan jalannya dari halte bus greenlane kelokasinya. Masuk nggak bayar tapi kalau mau main pakai tiket bayar 1 permainan perlu 3 sampai 6 tiket dan 1 tiket harganya mulai $1 sampe $2 kalau beli tiketnya banyakan bisa murah dan tiket juga dijual online bisa dicek diwebnya easter festival. kalau mainan kyk mainan anak kecil aja butuh 4 tiket sekali main kira2 $5. azka main 2 permainan naik kereta sama naik merry go round. kl di Indonesia murah banget ini saking di auckland. haaa..

Mau beli2 makan juga milih2 soalnya mahal juga makanan dan belum tentu halalnya. mau beli balon helium ampun $15 mahalnyaaa...beli balon biasa $10. wes buyar wae..haaa...

selain permainan ada juga jual makanan, lihat farm animal dan kembang api. acaranya dari kamis sampe  minggu dan tiap hari ada kembang apinya. Siapin uang tunai buat transaksi disini ya soalnya jarang ATM dan kl mau bayar pake eftpos antrinya lama.






0 komentar:

Posting Komentar

 

HAPPY MOMMY STORIES Template by Ipietoon Cute Blog Design